Selasa, 09 Mei 2017

Opening ( My Personal Speech)

Assalamualaikum Wr Wb

Hy guys salam memperkenalkan diri :D

Hari ini pertama kalinya gw membuat blogg, dengan tangan saya sendiri ( ialah masa pake kaki ) hahahha , sorry jokenya ga lucu :(.

Tapi sebelum itu izin memperkanalkan diri :v

Nama gw habib, nama lengkapnya Mohammad Habib Afrizal asal dari pacitan, jawa timur. Orang tua saya merantau demi saya ke bekasi demi mencari secuil nasi T_T  ahahha tapi sekarang saya yg malah merntau ke Karawang demi pendidikan :D, Umur saya masih 19  udah punya ktp asli bekasi. Uhh iya sekarang saya adalah seorang mahasiswa di kampus yang baru dua tau dijadikan menjadi negri :3 yaitu Unsika <<<<


Berbeda dengan unversitas negri lain , Unsika masih dalam pembelajaran mengubah citra dan cara bergerak seperti unversitas negri lainnya yg sudahh maju. Meskipun baru negri tapi Unsika sudah banyak menerima gelar2 dan apapun itu yang tidak kalah dengan Universitas Lainnya :v *boing dehh

Saya adalah mahasiswa dari fakultas Pertanian, Prodi Agroteknologi yang sangat suka dengan main2  :v seperti yang gw lakukan gw sekarang ini ahahahahahah :VVVVV


Okehh sampai disitu perkenalannya saya maless buka aib lainya  :vv


Saya akan memberikan informasi yang sangat berguna khususnya kepada orang2 yang membutuhkan sperti fakir miskin, duafa dll :VVVV


Wassallamualaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar